banner restaurant

Tata Kelola Perusahaan

Perjalanan panjang ITDC selama lebih dari 40 tahun membangun reputasinya membuat Perseroan senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai integitas dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance ("GCG") sebagai landasan utama dalam setiap kegiatan usahanya. Praktik tata kelola sesuai kebijakan dan peraturan perundang-udangan telah melekat dalam sikap, perilaku, pola pikir, dan cara kerja setiap karyawan ITDC yang tercermin dalam budaya organisasi yaitu: fokus pada pelanggan, kerja sama tim, inovasi dan komunikasi.

Perseroan berkomitmen untuk menerapkan GCG dan terus berupaya meningkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu. Implementasi GCG diharapkan dapat mencegah praktik-praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), serta meningkatkan fungsi pengawasan dalam pengelolaan perusahaan. Perseroan meyakini bahwa penerapan GCG yang konsisten akan berdampak pada peningkatan kinerja, keunggulan bersaing, penciptaan citra perusahaan yang baik serta mencapai pertumbuhan berkelanjutan yang memberikan nilai tambah bagi pemegang saham dan pemangku kepentingan.